About me

My name is bond, James Bond. Eh salah...nama gw Nick Naylor. Lo bisa lihat acting gw didalam film Thank you for Smoking. Kau akan melihat betapa kongtai itu bisa menjadi sebuah pekerjaan huahahahaha...I'm not a simple guy just like others. I'm complicated, unique, beautiful in my own way coz I was born this way! (katanya Lady Gaga begitu).

Blog ini adalah sekitar 10% 25 - 30% dari isi otak gw yang gw share (catat! cuma 10% 25%) dikarenakan everything is so fast running in my head, seperti dumbledore yang membutuhkan pensieve untuk menampung sebagian isi otaknya demikian juga gw. Tapi blog ini tidak menggambarkan diri gw sepenuhnya, hanya 1/10 sebagian saja malah, jadi jangan menjadikan isi posting dalam blog ini dengan diri gw ya. 

Trus jangan dengan membaca trus seakan-akan sudah tahu gw orangnya seperti apa, apabila lo belum jadi temen deket gw selama bertahun-tahun ato sudara kandung gw, gw sangat ragu sekali lo tahu gw orangnya seperti apa. Banyak sekali bertemu dengan orang yang sok sudah tahu gw seperti apa pedahal baru tahu seujung kuku jari saja. Itu namanya SKSD. Ga oke banget deh orang-orang seperti itu. 

Walau gw ga suka SKSD tetapi gw suka sekali dengan SNSD (Girl's Generation) dan Wonder Girls. Suka bukan hanya karena mereka cantik-cantik, tetapi karena mereka tuh punya lagu-lagu yang cukup oke dan dance yang atraktif.

Hal lain yang gw suka adalah wisata kuliner, terutama yang berhubungan dengan kopi dan porky things. Dua itu menurut gw salah satu makanan terenak yang bisa dinikmati oleh umat manusia di dunia ini. Bombastis ya?

Selain itu gw juga time freak, dalam artian gw ga suka ngaret dan alergi dengan yang namanya telat, terkecuali telat bulan karena gw ga ngalamin itu juga hahaha..

My late father used to say, "Jika kita telat saat janji ketemu orang, artinya kita tidak menghargai orang yang kita temui itu. Kalau kita ga bisa menghargai orang itu, bagaimana bisa berharap orang menghargai kita?".

Keluarga besar gw juga kebetulan atau tidak, memiliki tingkat ketepatan waktu yang cukup tinggi setiap kali mengadakan acara/janji terutama yang sudah tua-tuanya ya. Om dan tante gw punya kecepatan tingkat tinggi yang saat gw merit buat mertua gw terperangah betapa mereka walaupun bukan orang jakarta tetapi tidak terpengaruh macet dan bisa ontime. 

Gw bekerja sebagai programmer oracle yg notabene merupakan cita-cita gw dari kecil, jadi gw adalah salah satu orang yang berhasil mewujudkan cita-citanya (ciee...) boleh dunk bangga dikit..gw sekarang masih menjadi manusia nomaden, berpindah-pindah walau gw ada rumah dilpg, tapi gw blum kebeli rumah di karawaci jadi ya you could consider I'm a nomaden he... tinggal di pinggiran ibukota. Commuter ceritanya.

Gw tidak suka didikte sama orang, apalagi jika orang tersebut tidak mengenal gw banget. Itu namanya sotoy. Dunia ini sudah kebanyakan isinya dengan orang-orang sotoy, please stop doing that to others.

Gw juga ga suka dengan orang-orang yang terlalu curious dengan kehidupan privasi gw. Jangan heran jika apabila gw ngerasa pertanyaan lo meminta informasi yang menurut gw ga pantes lo tahu ya gw ga bakal jawab malah memberikan pandangan sinis.Itu namanya kepo. 

Prinsip gw adalah jika lo ga mau digigit orang lain, jangan menggigit orang. Jika ga mau dikepoin orang, jangan kepo sama orang. Karena gw ga pernah jarang kepo sama orang lain yang bukan keluarga gw, jadi gw juga selalu expect orang ga ngepoin gw. Gw ngerasa punya hak untuk menjaga segala hal privasi tentang gw. Prinsip ini juga selalu gw berusaha terapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Walaupun gw ga suka orang kepo tetapi tetep memiliki toleransi tinggi kok, jadi ya selama pertanyaan kepo itu tidak terlalu personal biasanya masih gw maklumin jadi jangan takut untuk bertanya yahh :)

Apabila isi dari posting gw ada yang menyinggung/membuat sakit hati ya gw minta maap ya karena itu adalah isi dari pikiran gw dan dari awal gw ga bermaksud untuk menghujat seseorang secara spesifik tapi berjemaah (lho?!) ok cukup sekian sedikit perkenalan dari gw.