Thursday, 12 April 2012

Kenapa Mad Dog di The Raid lebih keren dibandingkan jagoannya?

Masih ngebahas The Raid, karena film ini memang masih booming jadi sah-sah saja dunk, ya ga? (musti IYA!)

Nah, sekitar beberapa hari yang lalu, teman kost gw bertanya dengan lugunya, kok orang-orang pada ngomonginnya si Mad Dog dibandingkan dengan iko uwais atau donny alamsyah yang jadi jagoannya? Nah untunglah dia bertanya dengan orang yang tepat. Gw akan menjelaskan dengan gaya Kongtai level 99 gw yang sudah tersohor ini.
I am Mad Dog! (nyebutinnya kayak beowulf)

Fenomena Mad Dog menjadi lebih populer daripada jagoannya itu disebabkan oleh 3 sebab, mari kita jabarkan satu per satu ;

1. Nama Mad Dog alias Anjing Gila memang keren.
Nama itu memang memorable. Sekarang siapa yang inget nama tokoh yang diperankan Iko Uwais dan Joe Taslim? gw yakin lebih mudah mengingat si Mad Dog.

2. Ucapan Mad Dog.
Kalau kita perhatikan Mad Dog dalam film berdurasi lebih dari 1,5 jam itu mungkin cuma mengucapkan 7-8 kalimat alias mungkin cuma satu paragraf kalo disatukan. Akan tetapi kalimat-kalimat itu maha dahsyat saudara-saudara.

Contohnya, ada adegan dimana dy menodongkan pistol ke ketua SWAT, saat itu sebenernya dia bisa saja menembak dan selesai. Akan tetapi dia malah menaruh pistolnya dan bilang kalo tidak ada gregetnya kalo maen tembak doank. Setelah meletakan pistol Mad Dog berkata, " Nah, ini dia baru ada gregetnya". Macho abies!

3. Mad Dog memang jago!
Tidak ada yang lebih jago dari Mad Dog di film The Raid dan itu faktanya. Mad Dog itu postur tubuhnya kecil saudara-saudara. Anda bisa lihat dari gambar dibawah ini :


Pistol itu cuma sebagai sugesti saja

Dibandingkan Joe Taslim, dia tuh cuma sedadanya..tapi kita lihat apa yang bisa dia lakukan pada kapten Tim SWAT ini.
Badan tinggi bukan berarti tidak bisa dihajar lehernya!

Hal ini masih blum apa-apa, dia bahkan duel dengan iko uwais dan donny alamsyah itu secara threesome alias 2 lawan 1 dan dia bahkan masih bisa menghajar mereka berdua abis-abisan.

Take that bitches!

 Bahkan tidak ada yang bisa mengalahkan Mad Dog, dia tuh hanya 'mengalah' karena skenario mengatakan seperti itu, kalo tidak, wah dia masih menggila! hehehe


Ya demikian 3 alasan kenapa Mad Dog tuh bisa jadi idola, karena dia selain jago, ga cemen juga brutal. Awesome! *dah ah kerja lagi*


Pic Source : IMDB.com