Sunday, 23 October 2011

Perubahan

Rasanya sudah lama banget ga ngeblog. Semua dikarenakan koneksi inet dikost baru gw yang ternyata ga dpt sinyal dan dikantor setiap https diblok jadinya ga bs login email, e-banking dan blog. ampas bener!

Kost pindah kali ini membutuhkan banyak adaptasi dibandingkan dengan waktu pindah dari lpg. Pertama adalah akses internet, ditempat yg baru ga ada fastnet, diperparah ga dikasih meja dan kursi sama ibu kost, bisa beli sih tapi jadiny kan ga hemat pedahal tujuan pindah kost adalah menghemat. Lalu ga ada AC, jadi pake kipas angin. Tapi setelah 3 minggu, akhirnya agak betah skrg. Keunggulanny adalah byk tpt mkn murah trus ya sewa kostny lebih murah, bs ditabung bwt hal berguna yg lain. 

Perubahan yg lain adalah, ritual ngopi dipindah ke kantor, jadi tiap pagi jam 7.30 dah dikantor walau jam kerja msh sejam lagi. Trus kl dulu ga setiap weekend ke kost adek skrg dr jumat mlm langsung cabut ke tj, duren hee...baliknya biasa minggu sore sekarang senin pagi jam 6.35 sekalian ngantor semua dilakukan agar gw bs ketemu AC adek gw. no pain no gain!

Biar ga bete dari senin mlm sampai kamis mlm, gw kemarin ini bli PSP 3000. Warna silver, khusus bwt ilangin bete dikost (niat banget ya). Tadinya mw bli PS3 + LCD TV tp biayany masih kelewat mahal bwt alat penghilang bete hee...apalagi gw ini bukan hardcore gamer yg gampang kecanduan game. Tapi gw akui PSP sungguh addicted sekali sangat membantu agar betah dikost. PSP ini gw beli 1,825jt + mmc 16gb + anti gores + case, murah ato mahal?

my new PSP


Dah dulu deh postinganny. Gw lg nulis dikost adek gw pake PCnya yg ternyata tombol a nya rusak jadi ga bs ngetik a. Ini bisa karena gw pake virtual keyboard tapi jadinya repot dan tulisan gw terpaksa banyak disingkat2 niih. Btw, kmrn setelah 15thn ga ke bandung, kok bandung jd macet banget ya? mirip jkt jadinya :D tapi mojang2 bandung teteup geulis-geulis euy!